Friday, January 18, 2013

DULU bukan SEKARANG

buat kamu yang dulu pernah ada di hidupku..
buat kamu yang dulu pernah membuat ku tersenyum :)
buat kamu yang dulu pernah membuat ku tertawa
buat kamu yang dulu pernah aku bangga banggakan.

TAPI... itu semua dulu.
kamu yang dulu bukan kamu yang sekarang.

aku tak mengerti, secepat ini kamu pergi dari hidupku.
secepat ini kamu melupakanku
dan secepat ini juga kamu cari pengganti ku.

SEKARANG.. aku sudah terbiasa tanpa kamu disini.
sekarang aku sudah bahagia menjalani hidupku yang seperti ini.
sekarang aku sudah mulai melepas semua beban ku tentang kamu.

aku dan kamu sekarang sudah memiliki kehidupan masing-masing
aku sadar dari DULU sampai SEKARANG belum pernah ada kata "KITA" tapi...
masihkah kau ingat dengan janji manismu dulu??



buat kamu, seseorang disana. yang dulu pernah membuat ku tersenyum:)

No comments:

Post a Comment