Monday, September 3, 2012

my prince david from germany :')

ini satu"nya foto kenangan gue sama david :') 

gue ceritain sedikit soal foto ini. mungkin banyak yang bertanya" kenapa gue bisa foto sama bule seimut selucu se baby face *maksa* dan segala"nyaa buat gueee :'D

awal mula gue bisa foto berdua sama david itu pas gue dapet tugas dari guru gue (mr fuad) ini itu tugas bahasa inggris :D mungkin cuma ada di SMAN 8 TANGERANG doang yang ada tugas ini :'D kita itu disuruh nyari bule 10 minta foto, ttd, interview,dll. foto ini gue ambil pas lagi di kotu. dari awal gue udah liat dia tuh rasanyaaa aaaa my prince gue banget walau dalem mimpi -_- *tapitetepbahagiague* walau gue ga interview/dapet ttd diaa seengganya gue bisa FOTO BERDUA SAMA DIA! look! tangannya diaaa ngerangkul gueeee {}:* *really happy*

di blog ini gue cuma bisa berharap, walaupun harapan itu bakalan PUPUS </3 bentar lagi gue ulang tahun 18/09 dan gue sangat bodoh mengharapkan david ngucapin "HAPPY BIRTHDAY" ke gue :') . andai david baca blog gueee </3

I really hope to meet him again,
betapa bodohnya gue yang saat itu gaminta FB,twitter,skype atau apapun itu. 
god let me meet with him again even though I know it is impossible :'(</3

No comments:

Post a Comment