Monday, September 24, 2012

BESTIEH PART 1

yaah maaf gue baru bisa buat postingan baru, udah lumayan lama lah gue ga buka blog :') sekarang gue mau ceritain sedikit tentang sahabat gue pas pertama kali gue masuk SMAN 8 TANGERANG . 



"BESTIEH NEVER DIE"

SELLA,GEZA,ASTI,VELLA,NIRMA


KAWAH PUTIH :')


hmm udah liat kan 3 foto diatas? okey foto" itu adalah PERSONIL BESTIEH wkwkw, *sedikitlebay* -_- lupakan! di blog ini gue cuma mau nunjukin kenangan gue sama mereka pas di kawah putih, ini foto blm semuanya. masih banyak banget fotonya huahaha :'D mungkin blog" gue selanjutnya juga bakal gue posting cerita tentang mereka:) ini postingan awal dari perkenalan gue tentang BESTIEH ceritanya belom yaa --" karna gue masih memikirkan hal apa yang harus gue ceritain tentang merekaaa hahaha. gue rasa ini postingan gue paling gajelas tapi yaudahlah gapapa :') INTINYA GUE KANGEN BESTIEH , BESTIEH NEVER DIE!!!!! LOVEYOUUUALL GEJU,CELLA,EVEL,STI :*

No comments:

Post a Comment