Tuesday, October 9, 2012

rambut berjambul

maaf sempet fakum dari postingan gue :') sekalinya posting pasti judul" gue slalu aneh dan menurut gue buat bingung -_- sekarang tanggal 9! angka kesukaan gue. dan di tanggal 9 ini gue mau posting tentang hal yang bikin gue tertarik. yaaah kaya di judul postingan gue "RAMBUT BERJAMBUL" ada apa sama rambut berjambul?

gatau kenapa tiba" gue kepengen aja buat postingan soal RAMBUT BERJAMBUL , menurut gue cowo rambut berjambul itu KEGANTENGANNYA NAIK 100% DARI MODEL RAMBUT GAYA BIASA. berjambul gabutuh biaya. cuma butuh RAMBUT YANG KECE B') . gue juga gatau dari mana awal mulanya gue suka cowo berjambul. tapi sampai saat ini cowo berjambul bikin gue tertarik banget sama mereka. yaaaa ada satu foto contoh cowo berjambul. LOOK! foto dibawah. jambul justin bieber kece kan? BADAI BANGET *skip*




mungkin postingan gue kali ini JAYUS BANGET -_- tapi gue bingung harus isi blog gue sama postingan apaa -_- .  ini semua terinspirasi dari someone yang ada di SMAN 8 TANGERANG huahahaha :'D

No comments:

Post a Comment