Tuesday, October 9, 2012

XISCOUR PART #1 (@SMAN 8 TANGERANG)

okey kemaren gue udah posting soal kelas gue dulu kelas X4 yang lebih eksis di panggil TEF! sekarang saatnya gue posting soal kelas baru gue yaitu kelas XI IPA4  biasa kita panggil dengan kata XISCOUR yang di kasih lambang GUNTING mungkin nama XISCOUR blm terlalu eksis, tapi saat ini sedang menuju ke eksisan di delta :')
blm tau kelas XI IPA 4 delta itu dimanaa? kelasnya terpisah dari kelas lain :') kelas paling ujung. deket pintu gerbang deltaa haha. disini gue mau kasih liat muka" anak XISCOUR yang ke gep lagi mesra gitu deeh :'3 ayoo LOOK !

bengbeng&ebi (lab biologi)



yayayaan?  ini foto reza sama mahar. romantis kan yaaa ;;)


ini baru sebagian kecil foto yang gue dapet, masih ada lagi foto" yang lain yah contohnya kaya bobo cantik, hari batik sama car free day. dan apa yang sering di lakuin anak cowo kalo lagi ga ada jam. penasaran? hahaha. liat XISCOUR bagian lainnya.


KALIAN BISA NEMUIN KELAS INI CUMA DI SMAN 8 TANGERANG, KELAS PALING TERPISAH DARI IPA LAINNYA :')

No comments:

Post a Comment