Wednesday, September 25, 2013

03.00 wib (again)

Lagi lagi dan lagi judul postingan gue 03.00 wib. Sekarang gue bukan mau belajar biologi tp gue mau belajar fisika! :3 yahseperti biasa sebelum belajar gue selalu kepengen nulis "something" di blog gue ini.. Kebetulan  (lagi) gue baru aja ngerasain gimana rasanya seneng,sedih,sakit dengan waktu yg bersamaan.
Sedih nya udh max banget. Mungkin gue terlau bodoh. Disaat gue bisa senyum,senengkarena dia tapi gue gabisa bikin dia senyum.. 
Apa ini yg dibilang I'm selfish?! Lebih mentingin kebahagiaan diri sendiri diibanding oranglain. Tapi disini gue sama sekali gapernah berfikir gitu. Malah sebaliknya, gue coba segala cara buat nahan dia biar gabete, tp kenapa selalu aja salah. Selalu aja. 

Cuma kata maaf yang biaa keluar dari mulut gue, cuma air mata yg bisa keluar dari mata gue, cuma rasa sakit yg gue rasa di hati. Suatu saat nanti gue janji kok bisa bikin lu senyum walau entah itu kapan
 semua bakal terjadi. Semua mah mungkin buat berubah. Masih!:) 

 Look my eyes, very bad!:( mata penuh beban. Sangat tidak indah buat diliat. Berharap gue bisa menjadi benda tegar. Gamau kalah sama rumus fisika (?) yang ada mterinya kesetimbangan benda tegar. Bnda mati aja bisa tegar masa gue ngga.



No comments:

Post a Comment