Thursday, September 26, 2013

Pupus

Aku tak mengerti, apa yang kurasa.
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya.
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu …
Meski kau tak akan pernah tahu

Aku persembahkan hidupku untukmu
Telah kurelakan hatiku padamu,
Namun kau masih bisu diam seribu bahasa

Dan hati kecilku bicara …

Baru kusadari …
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku...

Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku,
Semoga akan datang keajaiban, hingga akhirnya kaupun mau.

For you(: semoga kamu bisa sadar.  Really lov u,boy! 
Aku akan benar2 pergi, jika kamu benar2 sudah melupakan dan menginginkan aku pergi dari hidupmu. Jika kamu bahagia dengan yang lain, silahkan!(: tapi disaat kamu benar2 sudah memilih yang lain dan disaat itu pula aku SUDAH TIDAK ADA LAGI dan mungkin tak akan kembali padamu.

 




No comments:

Post a Comment