Thursday, October 3, 2013

Hurt

Sekarang tanggal 3-okt-13 kalo 2tahun yg lalu sih ya gue sm dia..... Eng.... :'p gue pengen ngepost tentang tulisan yg bisa bikin gue tiap hari nangis. Kepengennya gabaca tp yaah manusiawi lah ya~ apalagi gue tipe anak yg hobbynya flashback mulu, makanya selalu gagal move on:") gpp kok gpp, yg penting gue jolit. *abaikan* omongan jolit emng kadang susah buat dimengerti. Sebenernya gakepengen ngepost tentang cerita galau mulu. Tp mau gimana lagi ya:" penyakit ini udah ada di diri gue selama 3 bulan. Sepertinya penyakit ini betah di dalam diri gue -.- 
Andai boleh gue milih, bener2 gakepengen ada di posisi begini. SERBA SALAH. MOVE ON SALAH, GA MOVE ON SALAH, POSTHINK SALAH, NETHINK APALAGI!! 

Posisi yang abstrak banget! 
Mau bilang kangen takut, takut dibilang gatau diri. gabilang capek mendem.
Mau bilang I love u takut, takut dia udh gasayang. Gabilang takut dia ngira kita udh ga sayang.
Mau chat duluan takut, takut ngeganggu. Ga ngechat tapi kangen,batin.
Mau perhatian takut,takut dibilang sok perhatian. Ga perhatian dibilang cuek.
Mau usaha takut, takut gadihargain. Tapi kalo ga usaha dibilang payah.
Mau kepo takut, takut sakit hati. Tapi kalo ga kepo lebih sakit

Yah masih banyak lagi lah ya~ betapa pusingnya jd gue, tiap hari ngerasa begitu. Gangerti sm sekali-.- 

 Dan ini pict tulisan yg bikin gue nangis tiap hari pas bacanya. Cukup sakit. Tp yah namanya hidup. Biar ngalir aja lah ya~

No comments:

Post a Comment