Monday, October 7, 2013

Helloo 03:00~

Hello 03:00~ ini postingan ke3 gue yg judulnya 03.00. Lagi lagi gue bangun jam segini buat belajar, yaps. Sekarang gue lg mid. Gue hrus berusaha biar nilai gue meningkat. Dan ga bikin mama kecewa lagi... Gue harus bikin otak gue fokus, gaboleh patah hati dulu, gaboleh sedih dulu. Kaya yang gue bilang sebelumnya. Akhir2 ini hati gue gasejalan sm otak gue. Ini semua karna faktor 'diabaikan' ternyata diabaikan itu bener2 gaenak ya. Gue ngerasain gimana rasanya bener-bener diabaikan. Ga direspon, gadikasih harapan, dll. Trnyta itu bikin hurt pake ngets~ but menurut gue ini sama aja kaya uji nyali. Tp lebih tepatnya uji hati. Hahaha~ 
Sakit itu sederhana banget.
Saat lo berharap orang itu ngehubungin lo, tapi dia malah asik ngehubungin yang lain.
Saat lo kepengen disapa duluan, tp dia malah nyapa yg lain.
Saat lo berharap dipeduliin, tp dia lebih peduli sm yg lain.
Saat lo butuh pundaknya buat lo nangis, tp dia malah pergi ninggalin lo.
Saat lo berharap dia jadi penyemangat lo, tp dia malah jd yg bikin lu down.
Saat lo pengen bikin dia senyum dengan usaha lo, tp dia malah bete sm usaha lo.
Saat lo udh ngelupain masa lalu, tp dia masih ngungkit trus.
Saat lo berjuang buat mempertahanin itu sendiri.
Saat lo peduli 100% ke dia, tp trnyata dia gapeduli 100% ke lo.
Saat lo gabuka hati buat yg lain, dan bikin lo ngerasa kesepian, lo lakuin itu supaya dia tau kalo lo sayang dia, tapi dia asik buka hati buat yang lain.

Sebenernya msh banyak lg, tp berhubung udh mau jam 4 dan saatnya gue harus fokus belajar lagi :'3 disini mungkin gue nemuin arti dari kasih sayang tulus. Sayang sm seseorang ga harus dia ngebales kaih sayang itu, cinta seelah tangan~ sakit tp harus dijalanin. Selama 3 bulan gue ngerasain itu semua, berjuang sendirian tanpa dia ngebantu gue buat bangkit, gue tau Badai pasti berlalu. Dan selama 3 bulan badai ini blm pergi dari kehidupan gue. Dan sampai saat ini gue blm di izinin buat bahagia. Percaya Allah lg ngerencanain sesuatu yg bakal bikin bahagia, walaupun ntah kapan kebahagian itu bakal dateng. 

Notes for you: aku bukan makhluk yg sempurna, aku manusia biasa yg jg punya kesalahan. Tp aku udh berusaha, mencoba jadi yg terbaik. Walaupun slalu usaha ku gagal. 3 bulan aku blm nyerah, dan aku gatau sampai dititik mana aku akan menyerah. Disaat aku sudah sampai dititik itu dan disaat itu juga aku benar-benar pergi dari kehidupanmu. Karna jika saat itu tiba aku percaya kamu sudah tidak membutuhkan aku lagi. Dan pekerjaan ku selesai untuk tetap berada di samping kamu, sampai kamu berenti membutuhkan aku. Aku sayang kamu. Lebih dari 650 hari. Allah tau itu. Lov u!




No comments:

Post a Comment