Friday, October 11, 2013

Keep smile when.... πŸ˜‚

Aku tetap tersenyum walaupun aku menangis..
Aku tetap tersenyum ketika hatiku sakit....
Aku tetap tersenyum walaupun aku kecewa......
Aku tetap tersenyum ketika aku sedih........
Aku tetap tersenyum untuk menutupi segalanya, segalanya,segalanya..........

DAN AKU TETAP TERSENYUM KETIKA AKU TAK DIANGGAP KARENA SUATU KEGENGSIAN.

Apa arti dari tak dianggap? Apa arti dari gengsi?

Aku hanyalah bayangan baginya.
Tak pernah dianggap nyata.
Aku hanyalah tempat persinggahan baginya.
Jika lelah dia akan datang kepadaku. Jika lelah.
Aku hanyalah orang yang tersingkirkan dari kehidupannya.
Tersingkiran oleh orang orang baru. 
Aku hanya sering memperhatikannya dari kejauhan.
Mengapa tidak dari dekat? KARENA DI HIDUPNYA AKU TIDAK NYATA..

Mengapa aku mengatakan diriku sendiri tidak nyata?
 Aku tak pernah mendapatkan respon darinya saat dia bersama orang-orang baru.
DUNIA KU LEBIH TIDAK NYATA DARI PADA DUNIA MAYA......
 Didunia maya pun aku tak pernah dianggap hidup. Hidup di alam dan hatinya.

AKU TAK SEPERTI WANITA LAIN YANG BISA DIA KAGUMI..
AKU TERLALU BODOH....
AKU TAK LEBIH DARI MEREKA......
AKU SELALU MENCOBA YANG TERBAIK UNTUKMU TAPI AKU SELALU GAGAL. AKU BENCI INI..
AKU INGIN KAU ANGGAP ADA, AKU INGIN KAU ANGGAP AKU HIDUP, AKU INGIN KAMU MELIHAT AKU.

apa arti dari sebuah kegengsian?!
Apa karena KEGENGSIAN KAU JADI MENGANGGAPKU TIDAK ADA DI DUNIA NYATA???? Tragis.

Suatu saat kamu akan menyadari APA ARTI AKU DIHIDUPMU....

Berbahagialah kamu saat ini..
Tertawalah kamu saat ini.......

Saat kamu terjatuh, kamu akan lihat siapa yang akan membantumu untuk berdiri kembali😊 

No comments:

Post a Comment