Tuesday, October 8, 2013

Hello 9!😘😊❤

Hello 9! Sekarang tanggal 9. Gamempermasalahin tanggal 9 sm bulannya :" because gue ga ngerayain anniv sm siapun ditanggal ini -,- gue pecinta angka 9. Dari dulu sampe sekarang gue love bgt sm ini tanggal. Kalo di itung berapa hari gue suka sm ini tanggal udh banyak bgt. Dari SD gue udh mulai suka sm angka 9. Gatau kenapa gue harus suka sm angka 9. Gatau kenapa gue selalu berharap di tanggal 9 selalu indah, selalu gakepengen di tanggal 9 nangis,badmood,dll.kepengen setiap tgl 9 itu seneng.. Emng aneh, kenapa gue bener2 bisa suka sm angka ini. Gue punya jersey kelas dan itu no.9. Look pict! 
This is my jersey. And u look number 9? 
Keep calm and love number 9!(: 

Berharap banyak sm semua hal yg berhubungan sm angka 9 ❤ I hope, always.

By the way...........
Besok tanggal 10. Iya tanggal 10. Trus ada apa? Besok itu harusnya gue 23bulan sm bgs. But kandas gitu lah~ padahal udh mau menjelang 24 bulan....
Kalo besok sempet mau bikin posthing-an tentang "DIA" deh, eng... Lebih tepatnya mungkin tentang kejayaan nomor 10!

No comments:

Post a Comment