Monday, September 16, 2013

03.00 wib

Bngun disaat semua orang tertidur, kerasa "forever alone" mereka semua tidur dengan mimpinya masing2, sedangkan gue harus bangun buat blogger salah deng maksutnya buat belajar biologi😂 tp gatau kenapa tiba2 gue kepengen nge post "something" disini. Cukup stress untuk beberapa hari ini. Cukup bingung sama semuanya. Mungkin ini bukan masalah yang cukup sulit tapi ini make me crazy. Dan membuat gue lupa sama jati diri gue *apasih* *abaikan* 
Mungkin ini cobaan buat gue, cobaan buat detik2 pergantian umur. Tapi I think, I can't. Gue msh gabisa ngadepin masalah ini. Gue terlalu lemah buat ini *fix!lebay* 
Problem problem problem. And always problem. Kpan gue bisa bahagia. Kapan gue bisa ngerasain real smile, not fake smile. 
Sedih,kesel,nysk,pasrah. Skrng yg terjadi sama gue. Cuma percaya Allah itu adil. Dan mungkin gue bakal bahagia tp gasekarang. Mungkin besok,lusa,seminggu lagi,sebulan, atau mungkin setahun lagi😂 ndak papa yang penting judulnya bahagia.....

Dan gue cukup kecewa sama beberapa orang. Cukup kecewa. Mereka bikin gue harus mengeluarkan kata "pupus" maybe, di mata mereka,gue bukan apa-apa dan gue bukan siapa2. But in my eyes, mereka segalanya buat gue.. ❤ 
Sadar. Sering bikin kecewa,kesel,marah,bete dan segalanya. Tapi mereka harus liat, sering loh gue coba buat jd yg terbaik, bikin mereka happy sama gue. Walaupun sering hasilnya gasesuai sama apa yg gue. Kita cuma manusia, yang maunya A sampai Z tapi Allah udh punya rencana lain. 


             This real my face when I'm not smile
Ini muka gue yang sebenernya, yang tiap hari seperti ini tapi engga ada satu orqng pun yang tau. Karna didepan mereka gue termasuk cewe yg bawel,rame,rusuh,ceria. Dan gue bener2 berharap suatu hari atau suatu saat nanti gue bisa "TERSENYUM DARI HATI"

No comments:

Post a Comment