Friday, November 30, 2012

bu irma birthday (@SMAN 8 TANGERANG)

setelah gue nyelesain 20 postingan gue tentang SMAN 8 TANGERANG, gue sempet males ngedit ataupun ngejalanin blog ini lagi. tapi berhubung lagi iseng :') gue sempetin waktu gue buat ngepostting tentang acara ulang tahun WALI KELAS XI IPA4 (BU IRMA). sebenernya ceritanya panjang dari pertama kali kita nyusub rencana sampai akhirnya rencana gagal dan kita nyusun acara lagi yah kalo gue ceritain disini kayanya bakalan ekriting duluan tangan gue :') . yah gue bakal ngasih tau inti dari mau ngasih kejutan ke bu irma tapi ......
oke pertama bu irma waktu itu ulang tahun pas hari kamis, kebetulan hari kamis seolah kita libur. akhirnya kita mau buat kejutan hari senin. hari minggunya ada beberapa anak yang beli kue di SMS. kue udh siap tapi tiba" kita dpt kabar kalo bu irma gaamasuk. pasti kalian bingung itu kue kemana -_- nanti bakalan gue bahas di postingan berikutnya yang judulnya "JUALAN DADAKAN". anaknya bu irma sakit jadinya dia gamausk buat 10 hari.
akhirnya kita beli kue lagi karena bu irma hari itu bakalan masuk. YAH AKHIRNYA SURPRISE KECIL"an KITA BERHASIL. dapet bantuan dari BU YUNI JUGA :*




No comments:

Post a Comment