Saturday, November 24, 2012

MEMORIES WITH VELLA (@SMAN 8 TANGERANG)

sekarang giliran gue ngepost tentang temen sebangku gue sekarang di XI IPA4 SMAN 8 TANGERANG. namanya vella. manusia putih ini temen sebangku gue sekarang di kelas 11 :') pertama kali kita tau kalo kita sekelas kita udah mastiin kalo kita duduk bareng! banyak beberapa hal yang ngebuat gue duduk bareng sama dia wkwkw VELA ITU ANAKNYA PALIUNG RAJIN DUDUK DI TEMPAT DUDUKNYA JADI KALO DUDUK SAMA DIA ITU DIJAMIN GABAKAL DITINGGALIN TAPI YANG ADA KITA NINGGALIN !!! hahaha.

gue sama dia jarang nih foto bareng, makanya sekali foto bareng itu langka banget XD gue punya satu foto yang bakal gue upload pas kita ada di kelas XI IPA4 pas itu lagi car free day di SMAN 8 TANGERANG makanya kita pake batik yang beda :3



satu lagi gue ada foto pas SMAN 8 TANGERANG ngadain study tour buat anak kls X nya.
foto diatas itu foto pas gue sama dia di kelas XI IPA 4 dan foto yang bakalan gue upload satu lagi itu pas gue sama dia di kelas X4 :D




No comments:

Post a Comment