Saturday, November 24, 2012

MEMORIES WITH ASTI

ini postingan gue terakhir yang selalu berjudul "MEMORIES" sekarang gue bakalan ngepost tentang temen gue yang namanya cukup eksis di pelajaran sejarah yaitu PRASASTI yang biasanya di panggil asti. dia temen gue dari kelas X di SMAN 8 TANGERANG. cewe ini jago nyanyi suaranya bagus banget:'D sebenernya gue bingung harus cerita apa soal asti. oh iya, dia jago main alat musiknya. cewe" juga main gitarnya .... :D dia juga bisa main piano.

disini gue bakalan ngeupload satu foto sama dia. saat" kita mau nyari bule! sebelum gue upload fotonya. gue mau memperjelas dulu soal foto ini. yah foto ini di ambil di kfc benton. kita makan dulu laper:3 haha persiapan,bikin soal dll. ini hari pertama kita nyari bule.

disaat-saat sibuknya buat soal,makan,dan keribetan yang lain gue sama asti masih sempet berbanci kamera :O




No comments:

Post a Comment