Friday, November 23, 2012

XISCOUR PART 2 (@SMAN 8 TANGERANG)

disini gue cuma mau cerita tentang keadaan kelas gue XI IPA4 nama eksis nya XISCOUR cuma ada di SMAN 8 TANGERANG.
XI IPA4 itu ada nya di samping pintu gerbang SMAN 8 TANGERANG (DELTA) kelas yang paling deket sama ruang kepala sekolah dan tempat paling strategis menurut gue haha -_-

XI IPA4 itu kelas yang misah dari XI IPA 1-3 mereka semua diatas dan kita dibawah sama kelas XI IPS1-2 .

yang tadi gue bilang XI IPA4 itu strategis banget, strategis mau kemana? -_-
strategis ke tempat yang paling sering di datengin siswa/siswi kalo lagi ada guru ataupun engga. haha KAMAR MANDI!!!! sebelah kiri kelas kita kamar mandi. jadi wajar aja kalo kerjaan anak XI IPA4 kekamar mandi :'3 hiks

satu hal unik lagi yang ada di XI IPA4 mungkin dikelas lain belum tentu ngalamin kejadian ini. kelas kita itu sering di datengin burung --" sampai saat ini pun gue bingung kenapa burung" suka banget di XI IPA 4.

okey mungkin segini dulu cerita tentang XISCOUR/XI IPA4 . gue belum sempet nge post muka" unyu dari kelas XI IPA4 tapi kalo kalian mau tau, kalian bisa buka google-->images--> kalian ketik "XISCOUR" disana banyak foto" yang .... :$

BERSAMBUNG

No comments:

Post a Comment