Monday, November 26, 2012

XI IPA4 #09 (@SMAN 8 TANGERANG)

kali ini gue bakalan nyeritain atau nge post tentang kelas gue yang sekarang gue huni :') XI IPA4 SMAN 8 TANGERANG.
gue bakalan nge upload beberapa foto yang nampilin keadaan kelas gue di SMAN 8 TANGERANG.

























itu lokasi kelas gue di SMAN 8 TANGERANG. dari mulai tulisan "SCIENCE", foto dari depan pintu dan muncul dua penampakan yang mungkin pro kontra. ada yang bilang enak dan bilang ga enak buat diliat.
bisa dilihat kan dari foto" itu, BENER-BENER JELAS kalo kelas gue itu paling ujung. sebelanya pas sama gerbang pintu masuk sekolah. makanya kelas gue itu KELAS UJUNG/PINGGIR ISTIMEWA. kelas gue strategis!! strategis buat ke toilet dan ngaca apalagi perempuan. jadi maklum lah :'D

yah gue rasa postingan gue kali ini cukup panjang~ gue gabakal bosen ngeposting tentang berbagai macam Hal aneh atau apapun itu yang berlokasi di SMAN 8 TANGERANG~

No comments:

Post a Comment