Saturday, November 24, 2012

MEMORIES WITH GEZZA (@SMAN 8 TANGERANG)

gapernah kan yah gue ceritain soal temen sebangku gue selama di kelas X4 atau yang eksis dipanggil sama kata TEF (TeensExFour). gue sebangku sama temen gue yang namanya GEZZANT TIASTUTY dia ini mantan anak smp 9 tangerang, sebelum masuk SMAN 8 TANGERANG gue udah kenal sama dia. anaknya asik,seru, sama" stress lah pokoknya :'3 enak diajak curhat,paling bawel kalo gue males makan.

waktu itu pas pelajaran sosiologi ternyata ada ulangan dadakan -_- pas kita ngerjain soal guru sosio;ogi kita yang baik hati ini izin keluar kelas. yah disitu kelas mulai rame *skipaib*

gue sama temen sebangku gue ini malah asik cameroid an :* kita malah seru"an sama laptop gue. dan inilah salah satu hasil foto kita :D





No comments:

Post a Comment